Selasa, 23 Desember 2014

Jantung

JANTUNG. 

Jantung,  stroke dan Penyakit periferal arterial merupakan penyakit yang mematikan.  Diseluruh dunia,  jumlah penderita penyakit serius ini terus bertambah.  Ketiga kategori penyakit ini tidak lepas dari gaya hidup yang kurang sehat yang banyak dilakukan seiring dengan berubahnya pola hidup. 

Faktor - faktor pemicu dengan serangan jantung ialah rokok, mengonsumsi makanan berkolesterol tinggi,  kurang gerak,  malas berolahraga,  stres, dan kurang istirahat. 

Gejala Serangan Jantung :

Gejala - gejala ini untuk setiap orang bisa berbeda.  Sebuah rangsangan jantung mungkin dimulai dengan rasa sakit yang tidak jelas,  rasa tidak nyaman yang samar,  atau rasa sesak dibagian tengah dada.  Kadang,  sebuah serangan jantung hanya menimbulkan rasa tidak nyaman yang ringan sekali sehingga sering disalahartikan sebagai gangguan pencernaan, atau bahkan lepas dari perhatian sama sekali.  Dalam hal ini,  satu - satunya cara memungkinkan terdeteksinya sebuah serangan jantung adalah ketika harus menjalani peneriksaan ECG untuk alasan lain yang mungkin tidak berkaitan. Di pihak lain, serangan jantumg mungkin menghadirkan rasa  nyeri paling buruk yang pernah dialami,  rasa sesak yang luar biasa atau rasa terjepit di dada,  tenggorokan atau perut.  Bisa juga mengucurkan keringat panas atau dingin, kaki terasa sakit sekali dan rasa ketakutan bahwa ajal sudah mendekat.  Juga mungkin merasa lebih nyaman bila duduk dibanding bila berbaring dan mungkin napas begitu sesak sehingga tidak bisa santai.  Rasa mual dan pusing bahkan sampai muntah,  bahkan yang lebih parah yaitu ketika sampai kolaps dan pingsan. 



Mau tau cara mengobati dan mencegah penyakit Jantung dengan minum JUS. 

Dari berbagai Sumber. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar